1 April 2017 Kawasaki Bajaj resmi cerai talak 3

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah kita ketahui keretakan hubungan antara dua sejoli yang awalnya memadu kasih mesra ini mulai menuai masalah. Beberapa bulan terkahir sudah menjadi puncaknya dan sudah tidak bisa di pertahankan lagi hubungan serius dari kedua sejoli ini dan nanti pada 1 april 2017 mereka di nyatakan cerai atau sudah tidak ada hubungan lagi. So case close ………………. oh tidak.

Jangan terpengaruh dulu dengan cerita di atas karena hal ini memang benar-benar terjadi yakni antara 2 pabrikan siapa lagi kalau bukan Kawasaki Bajaj, Sudah pada tahu kan kalau bajaj dan kawasaki pernah bekerjasama di india dan juga di indonesia. Nah pada tahun 2016 lalu sepertinya kawasaki indonesia memutuskan hubungan kerjasama ( silaturahmi ) dengan pabrikan Bajaj yang di tandai dengan berakhirnya penjualan Bajaj P200NS di indonesia. Apakah hal ini berdampak pada kawasaki india? dan jawabannya adalah benar.

Selain kawasaki indonesia memutuskan hubungan kerjasama dengan pihak bajaj ternyata kawasaki india juga memutuskan kerjasamanya dan akan di mulai pada 1 april 2017. Hal ini sudah di publikasikan secara resmi di india, dan akan berlaku di tanggal tersebut. Setelah tanggal 1 april 2017 maka motor-motor kawasaki yang biasa mejeng di dealer bajaj di india sana tidak akan pernah di temui, karena bajaj tidak menjual lagi produk kawasaki. Namun kawasaki tetap akan membuat motor barunya di pabrik bajaj yang ada di india sana untuk menekan harga supaya bisa murah, ingat orang india suka motor yang murah-murah.

Penyebab keretakan hubungan kerjasama bajaj dan kawasaki

Nah ini yang jadi pertanyaan, layaknya manusia yang ada perceraian pasti ada sebab dan akibatnya, kira-kira penyebab berakhirnya kerjasama bajaj kawasaki apa ya? dan ternyata ada pihak ketiga alias pabrikan ketiga…………. siapakah dia? dan jawabannya adalah KTM ……….. Diam-diam di saat bajaj menjalin kerjasama dengan kawasaki ternyata bajaj menjalin hubungan dengan KTM, sekarang Bajaj mempunyai saham di KTM sebesar 48% kemungkinan ingin berbagi teknologi dan kerjasama yang lebih menguntungkan di banding dengan kawasaki.

Jika Bajaj kerjasama dengan KTM apakah nanti KTM indonesia juga akan menjual produk bajaj seperti kawasaki indonesia? kita lihat saja nanti.

bukan salah saya lho

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*