Baru beli 2 hari, suzuki GSX-S150 ini di jual lagi. Ini alasannya

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kabar yang cukup menggelikan nich dimana ada seorang yang membeli sebuah sepeda motor baru 2 hari eh motornya di jual kembali. walah kenapa di jual kembali? apakah tidak sesuai dengan ekspektasi? ……. bukan itu masalahnya guys, karena ada alasan lain yang harus menjual motor tersebut.

Ceritanya begini ada seorang laki-laki yang mungkin demen dengan motor baru suzuki GSX-S150 yang bergenre naked bike itu, memang keren sich mungkin sesuai dengan selera dengan laki-laki tersebut. Namun kejadian tidak terduga terjadi di rumahnya yang harus menjual lagi motor tersebut. Dengan alasan motor tersebut tidak cocok untuk membawa keluarga ( mungkin anak istri ) karena joknya bentuknya terpisah. Wajar memang hal ini jelas tidak nyaman jika membawa anak istri untuk riding apalagi jarak jauh tidak memungkinkan.

Laki-laki tersebut terus di omeli keluarganya karena tidak nyaman saat memboncengkan orang tuanya. hadeiuh …………. kasihan juga ya padahal ingin membeli motor yang sesuai dengan kepribadianya eh ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan di keluarganya karena untuk membawa orang tua bepergian.

Nah di jaman serba canggih ini memang sangat di perlukan informasi mengenai sebuah produk, namun perlu di catat juga produk tersebut di bututhkan ( di beli ) untuk apa dan siapa? contohnya kalau ingin membeli motor untuk diri sendiri ya tinggal pilih semaunya, nah kalau di pakai untuk keluarga jelas di butuhkan yang nyaman seperti skutik mungkin atau motor sport naked yang bentuk joknya menyatu semacam Yamaha V-ixion, honda CB150R atau honda Verza pasti lebih nyaman untuk keluarga.

So jika pilihan jatuh kepada suzuki GSX-S150 ya siap-siap saja tidak nyaman buat keluarga karena joknya terpisah. karena ini motor hanya untuk berpasangan saja …………….

9 Comments

  1. Jangankan gsx, ane beli aerox aja juga susah buat bonceng nyokap ane…paling enak buat bonceng orang tua ya sekelas mbit…

  2. suzuki sendiri bilangnya gsxs itu alter ego gsxr… jadi boleh dibilang gsxr dengan kosmetik lain… klo masih mikir boncenger mnding beli bebek atau matic konvensional aja… klo bonceng 2 atau lebih (misal:anak+istri) mending beli motuba atau kredit lcgc biar safety… ingat, nyawa ga ada yg jual

  3. Batch 2 dst klo tetep mao kekeuh dengan alter egonya smpe2 ga sudi dgrin kbutuhan mayoritas calon konsumen di kelas ini ya terimalah nasib selamanya bakal jd motor yg kurang laku di kelasnya, mungkin Suzuki udh kebanyakan duit jadi ga butuh laris & laku keras kya vixion / cb150r.

  4. Naked bike yg berani bikin jok terpisah siap2 gak laku. Liat aja MT25… Lhaa wong naked bike klas diatasnya macem MT 07, 09 dan biangnya MT01, semuanya pake jok nyambung. Motor buat dipake harian dan touring kok dikasih split. Ya sakit pinggang lah boncenger nya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*