BMW G310R sudah bisa di pesan, jangan kaget dengan harganya

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Anda memimpikan dapat mengandangkan motorsport terbaru BMW bermesin kecil yang 300cc ? kini ada kabar gembira mengenai motor terbaru ini guys, karena motor ini tidak lama lagi akan segera di rilis di indonesia. Kepastiannya yakni motor ini akan di launching pada ajang IIMS 2017 yang akan di selerenggarakan bulan depan. Ingat ini sudah di penghujung bulan maret berarti tinggal beberapa minggu lagi nich, tengok saja jadwal acara IIMS 2017 ya.

BMW G310R adalah motor hasil kolaborasi antara BMW dan TVS di india, motor ini akan menjadi tulang punggung BMW di indonesia. Meski ini motor entry level BMW yang hanya berkapasitas 313 cc namun kwalitas nya sudah lulus pihak BMW. So untuk kwalitas walau buatan india namun tetep mantab kok.

Harga BMW G310R

Lantas berapa harga yang akan di banderol motor ini? jika melihat sepak terjang BMW yang sudah memperkenalkan motor ini di thailand terlebih dahulu dengan membanderol sekitar Rp. 75 jutaan kira-kira berapa di indonesia? Ingat di indonesia motor ini akan kena pajak barang mewah karena kapasitas mesinnya di atas 250cc atau kena pajak sekitar 60% dari NJKB motor. Kalau tidak salah motor ini harganya bisa menyentuh angka Rp.100 jutaan On The Road di indonesia, wuih mahal juga ya.

Namun pihak BMW tetap PD menjual motor ini dengan harga segitu. Bagaimana menurut sampean?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*