Advertisements
jump to navigation

Begini cara menghidupkan Suzuki GSX-R150 tanpa keyless March 31, 2017

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Lagi musim kunci sepeda motor dengan keyless hanya suzuki dan yamaha yang menyuguhkanya di indonesia yakni di variant Suzuki GSX-R150 dan juga yamaha Aerox 155 vva. Sebenarnya pakai keyless ada enak dan enggaknya, enaknya ya gak perlu repot colok kunci dan jelas aman sedangkan gak enaknya kalau kunci keyless hilang atau tertinggal bagaimana menyalakan motor? nah ini yang akan saya bahas barangkali ada yang bingung dan ini solusinya.

Kebetulan ini keyless yang di gunakan di suzuki GSX-R150 kalau hilang atau tertinggal tenang santai saja karena bisa diakali kok menghidupkan suzuki GSX-R150 tanpa keyless yakni sebagai berikut. Jika anda punya Suzuki GSX-R150 harap di ingat-ingat betul kode keyless nya yakni 4 digit hanya perlu di ingat saja tanpa perlu di beritahukan ke oranglain yang tidak di kenal, karena bisa di colong motor anda. Nah triknya menghidupkan keyless tanpa kunci adalah sebagai berikut ini ;

Yang pertama jangan panik dahulu, ingat kode 4 keyless anda yang pertama tekan tuas keyless tekan terus sampai indikator berwarna biru menyala. hal ini di lakukan berulang-ulang hingga ketiga kalinya. Setelah itu tekan sebanyak kode keyless yang di ingat jika digit pertama angkanya 4 maka tekan 4 kali. lalu akan muncul indikator biru menyala beberapa kali lanjut ke digit kedua seperti itu hingga digit ke empat atau terakhir. Jika angka yang di tekan benar / sama dengan kodenya maka motor akan aktif ( on ) dan bisa di starter, jika salah ya tidak bisa di nyalakan.

Menurut saya ini pasti aman karena memakai kode rahasia yang hanya di ketahui oleh pemilik saja. So seperti itulah cara menyalakan suzuki GSX-R150 tanpa menggunakan kunci keyles, ingin lebih jelasnya lagi lihat saja video di atas.

Advertisements

Comments»

1. Marc Alenta - March 31, 2017

Sip nice info

2. motomazine - March 31, 2017

Bener.. dan masing-masing keyless punya kode rahasia berbeda
https://motomazine.com/2017/03/31/ready-to-dominate-suzuki-gsx-s150-siap-pecahkan-rekor/

3. Marc Alenta - March 31, 2017

Alternative

4. Mase - April 1, 2017

Kerennnnn…

5. snare - April 4, 2017

Dalam susunan acak kode tersebut kan pastinya terdiri dari angka 0 sampai dengan 9. Lantas bagaimana kita menekan knob nya apabila ada angka 0 yang terdapat dalam susunan kode tersebut bro? Atau susunan kode tersebut tidak dimasukkan angka 0, hanya terdiri dari 1 sampai 9 saja kah?

orong-orong - April 5, 2017

mungkin tidak ada angka nol nya, saya juga kurang tahu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: