jump to navigation

Apa yang di dapatkan setelah membeli yamaha Aerox 155 vva May 22, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, Yamaha , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Membeli kendaraan seperti roda 2 atau roda empat pasti mendapatkan hadiah dari dealer, contohnya kalau di roda itu biasanya mendapatkan helm dan juga jaket. Nah saat saya membeli yamaha aerox 155 vva S version kemaren kira-kira mendapatkan hadiah apa ya?

Sudah di ketahui banyak orang kalau hadiah wajib dari membeli sepeda motor pasti mendapatkan helm dan juga jaket, namun kadang mendapatkan hadiah lebih juga bisa misal : kaos, topi, tas ataupun jaket ekslklusif. Namun semuanya itu tidak saya dapatkan, wkwkwkwk ngarep banget sih kamu? namanya juga hadiah ya terserah dealer yang kasih.

Hadiah beli motor 

Lanjut, saat membeli yamaha aerox 155 vva s version saya hanya mendapatkan 1 buah helm standar aerox berwarna hitam ( entah kenapa kok tidak warna putih sesuai warna motornya ), 1 buah jaket tipis dengan nama dealernya ( maklum ) , 1 buah buku servis dan 1 buku manual ( petunjuk pemakaian ), 1 buah kunci keyless serta 2 buah kunci jok darurat ( jika keyles mati / hilang ) untuk membuka jok.

lho kok dapat kunci jok? Ya ini hanya untuk yang Yamaha Aerox 155 vva S Version saja kalau untuk type standar dan juga R version tidak di kasih karena sudah pakai kunci manual biasa. Ini hanya di pakai saat keadaan darurat saja kalau keyles habis baterai ataupun hilang sedangkan di type yang lain tidak ada pengaruhnya.

Apakah sesuai dengan harapan? yah namanya hadiah ya mau seperti apa saja di terima lah wong tidak di pungut biaya. Ya sudah di syukuri saja nanti akan saya bahas mengenai hadiah helm yamaha aerox 155 vva apakah sesuai dengan ekspektasi di artikel selanjutnya.

Baca juga ya guys :

di baca juga ya guys :

Masih ada lagi nich :

Dan ini semua tentang yamaha aerox 125 LC yang pernah saya jajal :

space for ads

Comments»

1. Aa Ikhwan - May 22, 2017

Ajib.. Menguasai

sarikur - May 22, 2017

ha ha ha

2. Ini dia kelebihan dan kekurangan yamaha aerox 155 vva | OrongOrong.Com - May 29, 2017

[…] apa-yang-di-dapatkan-setelah-membeli-yamaha-aerox-155-vva […]

3. Begini hasilnya jika yamaha xeon bersanding dengan Aerox 125 | OrongOrong.Com - May 29, 2017

[…] apa-yang-di-dapatkan-setelah-membeli-yamaha-aerox-155-vva […]



%d bloggers like this: