jump to navigation

Asyik, Sport suzuki 150cc bakal ada yang baru lagi June 1, 2017

Posted by orongorong in : Suzuki , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar santer mengenai produk baru suzuki di indonesia memang membuat konsumen sumringah, karena sekarang ini bakal di suguhi motor-motor yang lebih variatif lagi. Kabar mengenai sport baru dari pabrikan berlambang S ini bukanlah bergenre adventure maupun motor trail namun motorsport yang sekarang ini yang di kabarkan bakal kena majorchange di bagian desain.

Jadi akan da generasi baru dari gen suzuki GSX-R150 dan juga GSX-S150, lho bukannya motor ini masih baru dan belum ada setahun kok sudah mau di refresh desainnya. apakah pihak suzuki tidak pede dengan produknya? Itu urusan internal suzuki namun jika ada kabar mengenai pembaruan di sportnya kan bagus juga mungkin juga akan ada penambahan fitur serta menaikkan powernya lebih gede lagi bisa saja kan.

Untuk saat ini motorsport 150cc di indonesia bermerk jepang hanya suzukilah yang paling murah harganya namun jangan ragu akan kwalitasnya karena tidak kalah juga dari kompetitor. Jika ingin power nampol serta harga murah bisa pilih tuh sport dari suzuki namun kalau ingin yang lain masih ada kok pilihannya karena sekarang banyak pilihan.

Lantas kapan akan di launching? menurut beberapa sumber tidak usah menunggu lama karena tinggal menghitung bulan saja mungkin bisa 3 bulan 6 bulan atau bisa 10 bulan lagi tapi seenggaknya tidak dalam hitungan tahun. Apakah akan menciderai konsumen lawasnya? entahlah harusnya sih enggak kalau harganya yang baru lebih mahal karena dengan bentuk yang baru serta penambahan fitur tentunya. Kira-kira apa saja yang akan di rombak? yang jelas desainnya mungkin dari bentuk headlamp, ban tambah gambot lagi, sasis twinspar kotak, swing arm banana dan lain sebagainya ( harapannya ). bisa saja di tambahkan assist & slipper clutch atau ada traction control pasti joss. wkwkwk mau di jual berapa ……………….

Ok kita tunggu saja kehadiran all new Suzuki GSX-R150 dan juga Suzuki GSX-S150 terbaru, siapkan saja dompetmu di jamin bakalan lebih joss dari yang sekarang ini dan tidak akan lama lagi. see you ……………..

space for ads

Comments»

1. nganu ngini - June 2, 2017

tumben suzuki ada facelift, biasanya pake formalin, awet beneeeerr….

paling ganti warna stripping doank

sarikur - June 2, 2017

sepertinya sudah di benahi managementnya

2. B lmp - June 2, 2017

Wah.. Ngalahin rekor ahm nih.. Yg 2thn dh facelift
Tpi mungkin ya ahir 2018 ato awal 2019 kali.. Suzuki kan leled

sarikur - June 2, 2017

suzuki sekarang sudah beda dengan yang dulu

3. Assassin Fuck - June 4, 2017

Pabrikan brengsek bangkrut ajalah kau…..!!!!!!!
Itu sama aja ente gak niat dagang…!!!! ???
Knapa gak skalian dr kemaren total desain plek mirip 100% ma GSX R1000 hei japan bagero asshole bastard….!!!! ? ? ?
Sudah tau konsumen NKRI fanatik desain mutlak 100% aka selera priyayi masih aja NDABLEG maksain diri dg desain motor goblok terjelek…!!! ? ?
Apa yg konsumen sini minta deltabox, arm banana / PRO ARM sekalian WAJIB 100%, lampu2 full led, warna motor plus warna pelk yg ngejreng kek mv agusta plus desain motor kek yzf r125 / niru desain motor2 eropa mbok yao dituruti kalo mau perusahaanya dapat untung & maju pesat hei japan asshole…!!! ?
Pikirkan mereka yg dah terlanjur beli produk gsx sampahmu itu yg dah naruh kepercayaan akan merk suzuki…!!!! ? ? ? ? ?



%d bloggers like this: