jump to navigation

Honda malaysia meluncurkan MSX versi 2017, ada 4 warna baru June 1, 2017

Posted by orongorong in : Honda , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Resmi honda malaysia sudah meluncurkan produk terbarunya yakni honda MSX 125 atau di negara lain biasa di sebut dengan nama honda Grom 125. Honda MSX 125 adalah sepeda motor yang bergenre streetfighter namun dengan dimensi yang kecil dengan kapasitas mesin yang kecil pula. Untuk mesin maish menggunakan mesin 125cc SOHC tipe selonjoran, maklum motor buat santai dan gaya.

Di negara malaysia motor ini mendapatkan refresh di beberapa bagian adapaun yang terbaru ada pada bagian dashboard yang sekarang ini sudah full digital tidak seperti yang lama yang masih ada analognya, kini sudah full digital. Dan yang laing ketara ada pada sistem peneranganya sekarang sudanh menganut lampu model LED pada bagian depan dan belakang. Selain itu yang paling mencolok adalah bentuk dari knalpot, jika pada versi lama berada tepat di bawah jok namun yang versi terbaru berada di samping kanan seperti layaknya knalpot motor pada biasanya.

Selain itu ya hanya warnanya saja yang lebih fresh dan mencolok karena warnanya yang ngejreng banget. Adapun warna barunya adalah warna biru, kuning stabilo, pink dan juga merah. Untuk dapur pacu ( mesin ) tidak ada perubahan yang berarti alias mesinnya masih sama seperti pendahulunya yang mirip dengan mesin honda supra x 125. Sebenarnya motor ini cukup keren dan eye catching namun sayang AHM tidak mau menjualnya di indonesia, mungkin belum berani berspekulasi karena lebih fokus ke penjualan honda beat.

Bagaimana dengan harganya? Di negeri malaysia honda MSX 125 ini di banderol sebesar 11.128 ringgit malaysia jika di rupiahkan kurang lebih Rp.34.500.000 wah kalau di indonesia bisa dapet All new yamaha R15 nich. Tapi perlu di ingat harga segitu belum termasuk pajak dan tetek bengek lainya di sana atau bisa di katakan itu harga Off The Road bukan On The Road.

Jika ada yang kepengen meminang motor ini bisa kok ke IU ( importir umum ) karena pada dasarnya honda indonesia tidak menjualnya secara resmi namun ya siap-siap saja dengan harga yang lebih mahal tentunya.

Baca juga ya sob :

space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: