jump to navigation

Sadis akan ada 4 skutik baru dari suzuki, ini dia June 7, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, Suzuki , trackback

Suzuki brugman

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai suzuki akan menggelontorkan beberapa skutik yang akan bertempur melawan pabrikan-pbarikan besar di indonesia mulai tercium. Sekiranya ada 4 jenis skutik baru yang akan di luncurkan di indonesia, ya baru ada 4 indikasi awal yang akan segera di launching.

Kabar dari beberapa blogger yakni bocoran awal memang ada skutik entry levelnya yakni suzuki nex reborn yang harganya bisa di bilang paling murah diantara kompetitor karena pada kelas ini kompetitor membanderol skutik entry levelnya di kisaran Rp.15 jutaan sedangkan suzuki nex akan di jual di kisaran Rp.13 jutaan apa gak gila tuh …………… Wajar sich suzuki ingin mengambil kembali hati konsumen indonesia dengan menerapkan pricing paling murah dengan kwalitas yang boleh di adu tentunya.

Adapun 4 skutik suzuki yang akan di luncurkan di indonesia adalah:

Suzuki Nex 115 : akan ada 2 varian yakni variant konvensional untuk melawan honda beat dan yamaha mio m3 dan juga variant trail yang kana di tujukan kepada honda beat street dan juga yamaha X-ride.

Suzuki Address 125 : untuk tampilan mungkin tidak akan jauh dari yang versi lama namun akan di lengkapi dengan banyak fitur seperti lampu full LED, bagasi tetep terbesar, ada USB charger.

Suzuki Hayate RC 150cc : ini adalah motor yang bener-bener baru sudah di pastikan akan menggunakan lampu DRL LED, Ban besar dan juga charger USB.

Suzuki Skywave 180GT : Ini adalah skutik suzuki tertinggi yang di lengkapi dengan lampu LED, Traction Control ( TC ), Keyless system.

Memang sekarang ini pasar yang tumbuh paling cepat ( besar ) adalah segement skutik jadi ya mau tidak mau suzuki juga harus mempunyai pemain di pasar paling gemuk ini. Nah suzuki skywave 180GT kemungkinan akan di posisikan lebih tinggi dari yamaha nmax dan juga yamaha aerox 155 vva, kita tinggal menunggu saja akan semakin banyak pilihan motor-motor penuh inovasi. Inilah enaknya persaingan jadi konsumen di untungkan dari persaingan produsen.

space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: