jump to navigation

Atasi macet, Grab siapkan helikopter sebagai alat transportasinya June 12, 2017

Posted by orongorong in : unik , trackback

Grabheli

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Di tengah perkotaan yang padat apalagi di jakarta kemacetan itu sesuatu yang lumrah yang sering kita jumpai sehari-hari. Entah sampai kapan masalah akan kemacetan ini akan segera berakhir dan sepertinya tidak akan ada habisnya kalau membicarakan tentang kemacetan di kota-kota besar di indonesia.

Sekarang moda trasnportasi berbasis online sudah mulai menjamur di kota-kota besar indonesia, mulai dari Gojek, Grabbike, uber dan lain sebagainya sebagai alternatif transportasi massal yang ada di daerah tersebut. Ada info mengenai solusi bagi pengguna transportasi berbasis online yang ingin cepat sampai dan terlihat ekslusif bisa memakai moda transportasi yang akan di keluarkan oleh pihak grabbike yakni moda transportasinya akan memakai sebuah helikopter.

Ya bukan sekedar sepeda motor, mobil, atau kendaraan darat lainnya melainkan menggunakan sebuah helikopter yang bisa mengangkut penumpang wara-wiri tanpa mendapati kemacetan. Pihak grab sendiri masih memikirkan soal tarif biaya, serta target siapa yang akan memakai alat transportasi ini. Masih dalam tahap rencana namun sepertinya memang akan menjadi yang pertama di indonesia kalau memang benar grab akan menggunakan helikopter sebagai alat trasnportasinya.

Untuk sementara kota yang akan di sasar adalah kota jabod terlebih dahulu, jika memang berhasil mungkin bisa juga di aplikasikan di kota-kota besar lainnya di indonesia. So apakah ini akan menjadi nyata? kita lihat saja nanti.

source : PRFM news cahannel

 

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: