jump to navigation

Pasang Jarkeys di yamaha Aerox 155 vva hanya Rp.1 juta June 15, 2017

Posted by orongorong in : tips, trik , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pusing tujuh keliling jika kendaraan kesayangan kita berpindah tangan ke pada orang yang tidak bertanggung jawab alias kemalingan. Siapa yang tidak kesal kalau motor kesayanganya hilang, di era serba modern ini biasanya banyak sekali pengaman yang di pakai untuk mengamankan kendaraan seperti gembok, alarm hingga gps yang di pasangkan di sepeda motor.

Nah yang akan saya bahas di sini adalah mengenai pengaman motor yang di beri nama jarkeys. Sudah pada tahu kan apa itu jarkeys? saat itu saya penah buat artikel mengenai seluk beluk jarkeys beserta fungsinya dan juga harga pastinya. Jarkeys sendiri adalah buatan dari om christian mud yang di jual baik secara online maupun off line. Tempat penjualanya ( tokonya ) ada di wilayah cijantung – jakarta timur.

Perlu di ingat jarkeys bisa menggunakan remote berupa smartphone dan juga bisa menggunakan smartwatch, cara pemasangannya sangat mudah tentunya dari sang empunya dan harganya juga terjangkau lho. Harga jarkeys untuk yamaha Aerox 155 hanya Rp.1 juta rupiah saja motor sudah aman. Adapun kemampuan jarkeys sendiri selain sebagai alat pengaman juga bisa menyalakan motor dengan jarak tertentu, bisa juga mencari motor di tempat parkir.

Tentunya tidak begitu mahal kan jika di bandingkan dengan harga motornya, wah jadi kepingin juga nich motor aku di pasang jarkeys kebetulan saya juga punya yamaha aerox 155. Kumpulin duit dulu dah biar suatu saat nanti juga bisa pasang jarkeys di sepeda motor yamaha aerox 155 vva.

space for ads

Comments»

1. Yahya - June 21, 2017

gan alamat yg di cijantung persisnya dimananya yak..?

2. Family Chiropractic Culver City - June 25, 2017

Family Chiropractic Culver City

Pasang Jarkeys di yamaha Aerox 155 vva hanya Rp.1 juta | OrongOrong.Com

3. Egi fadi - July 11, 2017

Alamat ya di mana bang

4. Sappry sanusi - July 12, 2017

Bos bisa minta no hp ka

5. Bambang M Aji - September 4, 2017

Gan kalau pasang di bandung dimana ada nggak yach dimana

6. Bambang M Aji - September 4, 2017

Kalau harus ke jakarta bawa motornya jauh kecuali bisa di pasang sendiri model pnp..

7. Bambang M Aji - September 4, 2017

Ini nomor hp ane 087823033553

8. Bambang M Aji - September 4, 2017

Bisa nggak beli alatnya ke jakarta terus di pasang aendiri di bandung jadi nggak usah bawa motor nya ke cijantung klw bisa ane siap masarin



%d bloggers like this: