jump to navigation

Ini dia biaya ganti kunci keyless yamaha aerox 155 vva July 3, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, Yamaha , trackback

Yamaha Aerox 155 vva  S Version

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah kita ketahui kalau yamaha Aerox 155 vva type S di bekali dengan kunci keyless bukan kunci konvensional lagi karena yang ini lebih canggih tentu lebih mahal lagi harganya, sayang keylessnya tidak bisa di pakai untuk menyalakan motor dari jauh tapi sudah lebih dari cukup karena di motor kelas murah baru ada 2 yang pakai yakni yamaha aerox 155 vva dan juga suzuki GSX R150. Yang akan saya bahas di sini adalah keyless yamaha aerox 155 vva karena punyanya ya itu saja.

Pernah kepikiran juga, bagaimana jika kunci keyless yamaha aerox 155 vva itu hilang atau rusak, mungkin bisa karena jatuh atau terkena air karena kuncinya rawan juga kena air. Memang sich ada solusinya yakni tinggal ganti kunci keyless baru semua masalah akan beres, namun kan kita juga belum tahu berapa harga ganti kunci keyless yamaha aerox 155 vva?

Harga kunci keyless yamaha aerox vva type S Rp.499.000

Dan ternyata sudah ada orang yang ganti kunci keyless yamaha aerox 155 vva, lantas berapa harganya? Dan harga ganti kunci keyless yamaha aerox 155 vva adalah Rp.500.000 an, bagaimana murah apa mahal menurut sampean? So itu hanya harga kunci keyless nya saja belum di tambahkan harga pasang / jasa. Lha kok ada harga pasang atau jasa? bukanya kunci keyless tidak perlu di pasang apa-apa lagi. Entahlah mungkin itu biaya administrasi dari dealer kan harus menyesuaikan kode keyless dari motor tersebut dan tidak sembarangan. Kan tidak mungkin pesen keyless langsung sama dengan keyless lama karena harus memasukan kode baru di keyless baru.

Yamaha Aerox 155 vva menurut info bisa pakai kunci keyless maksimal 7 kali lebih dari itu ya harus ganti type baru. Perlu di ingat jika ganti seluruh keyless harus pula ganti ECU yang harganya tidaklah murah yakni sekitar Rp.1,2 jutaan. Ya itu harga ECU yamaha aerox 155 vva segitu. So jangan lupa rawat dan simpan dengan baik kunci keyless yamaha aerox 155 vva anda karena kalau ganti baru harganya lumayan juga, jangan sampai berpindah tangan ke orang yang tidak bertanggung jawab. Dan kode pin jangan di buang apalagi di beritahukan ke orang lain.

space for ads

Comments»

1. Pak Mantan - July 3, 2017

Kalo Aerox standart dipasangi keyless original Yamaha bisa nggak? Yamaha menyediakan nggak? Harganya berapa?

orongorong - July 5, 2017

bisa gan kan masih 1 platform yang sama. untuk harganya ya lumayan bisa 1,5 jt-an

2. andre - August 8, 2017

maaf saya mao pasang alamatnya dimn ya ? thx

3. Denal - September 15, 2017

Keyless motor sy jg hilang, sy tanyakan di yamaha harganya 1,2 juta. Kok beda jauh yah harga di Makassar sm tempat agan.



%d bloggers like this: