jump to navigation

Menyaksikan langsung kecelakaan fatal di depan mata July 24, 2017

Posted by orongorong in : lakalantas , trackback

Kaki terlindas truk

gambar hanya ilustrasi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Beberapa waktu lalu kurang lebih seminggu yang lalu saya menyaksikan langsung kecelakaan fatal di depan mata saya sendiri. Walaupun tidak terlibat namun masih saja kepikiran dan masih mengganjal di pikiran saya sehingga tidak salahnya jika pengalaman ini saya tulis dan di share agar bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

Pada hari rabu malam seminggu yang lalu saya rencananya mau berpergian ke bekasi via kalimalang naik sepeda motor sendirian. Saat itu habis hujan deres banget di kawasan jakarta, alhasil saya menunggu terang pada waktu habis maghrib saja. Selepas dari jalan MT. Haryono menuju jalan DI. Panjaitan dengan jalan yang masih basah serta ada perbedaan tinggi jalan antara jalan aspal dan juga jalan cor. Saat itu kondisi jalan masih basah walau tidak ada genangan air yang jelas kudu ati-ati karena jalanan licin.

ngeri-kaki-kelindes-truk-masih-bisa-telepone-keluarga/

Saat berada di depan gedung patria park saya sempat terpana akan moge GSR750 yang suaranya zwing-zwing menyalip saya, selepas itu di depan saya ada sebuah insiden kecelakaan entah apa penyebabnya yang jelas seorang wanita muda ( sudah berkeluarga ) sepertinya dengan perawakan agak gemuk pakai helm dan semuanya kalau tidak salah motornya scoopy berwarna merah atau apa karena keadaan malam jatuh. Saya tidak tahu persis jatuhnya kenapa entah senggolan dengan kendaraan lain atau terpeleset karena jalan licin dan juga beda tinggi tadi. saat itu kecepatan saya sama dengan yang di depannya antara 20-30km/jam.

Yang jelas jatuh di sampingnya ada sebuah mobil CRV berwarna hitam juga melaju beriringan tanpa sengaja melindas kaki si wanita yang jatuh tadi. Selepas itu si mobil CRV yang tidak sengaja melindas kaki wanita ini langsung berhenti untuk memastikan ada kejadian apa. Saya yang berada 10 meter di belakang kecelakaan tadi sempat berhenti sejenak sambil menenangkan diri karena tahu kalau kaki wanita ini terlindas mobil CRV tadi. Saya tidak sempat menolong karena saya sendiri panik dan juga sudah ada yang menolongnya pengendara di sampingnya.

Saat saya melewati korban ternyata diam tidak sadarkan diri, entah lukanya parah atau tidak saat jatuh yang jelas kakinya terlindas mobil. Ini sebuah pengalaman yang sangat mendebarkan melihat kecelakaan di depan mata sendiri walau tidak di sengaja. Karena saya masih ada urusan alhasil saya meninggalkan tempat kejadian perkara sambil mengelus dada yang masih berdetak kencang.

Pelajaran yang bisa saya ambil adalah saat berkendara tetep pakai safety gear, jangan kebut-kebutan, lihat kondisi jalan dan sekitar dan jangan lupa berdoa sebelum berjalan. Ingat keluarga di rumah menanti anda kembali dengan selamat.

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: