jump to navigation

KTM merilis Motor Trail mesin 2 tak terbaru di jepang July 28, 2017

Posted by orongorong in : 2 tak, history bike, ktm , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anada berada. Mesin motor yang selalu menjadi pesona bagi para biker mungkin salah satunya adalah motor dengan lengkingan khasnya yakni mesin motor 2 tak. Siapa yang tidak kangen dengan suara cempreng namun lebih merdu dari suara motor motor 1 silinder pakai knalpot bobokan dengan bau yang khas. Dengan adanya regulasi maka motor ini akhirnya di suntik mati oleh banyak pabrikan dan harus mengubur dalam-dalam mesin 2 tak.

Di indonesia pun sempat ada pabrikan yang masih getol membuat motor 2 tak yakni kawasaki namun harus mengakhirinya pad aawal tahun 2016 karena regulasi juga. Sekarang para penikmat motor hanya bisa menikmati motor 2 tak bukan motor baru lagi melainkan motor-motor lama, jika ingin motor 2 tak baru monggo main ke malaysia yang masih ada pabrikan yang menjual motor 2 taknya yakni yamaha 125Z. Sungguh beruntung konsumen malaysia ya ………………

Eits jangan bersedih terlebih dahulu karena sekarang ini masih ada pabrikan yang setia dengan motor 2 taknya, dialah pabrikan KTM austria yang akan setia memproduksi motor 2 tak untuk para penggemar lengkingan suara 2 tak. Secara resmi KTM jepang merilis produk terbarunya dengan mesin 2 tak di hokaido kemaren. KTM Asia merilis KTM250/300 2 tak injection ( TPI ), ya ini motor 2 tak namun sudah injeksi pertama di dunia yang berhasil menembus regulasi EURO4 ( CMIIW ).

KTM akan menjual motor 2 tak injection ini ke berbagai belahan dunia khusus bagi penggemarnya, Dan di kawasan asia baru jepang saja yang pertama mungkin indonesia juga akan mendapatkan motor ini. Sebenarnya mesin motor 2 tak direct injection sudah ada beberapa tahun lalu dan yang membuatnya juga pabrikan KTM namun yang ini adalah yang tercanggih karena sudah lolos standar EURO paling terbaru.

Lantas, apakah hanya di gunakan pada motor berjenis trail saja atau akan ada lagi produk lainnya yang bergenre sport fairing atau naked bike? kita nantikan saja.

space for ads

Comments»

1. 94Tamie - August 6, 2017

Hello blogger, i must say you have very interesting posts here.
Your website can go viral. You need initial traffic boost only.
How to get it? Search for: Mertiso’s tips go viral



%d bloggers like this: