jump to navigation

Begini pengakuan korban pemukulan oleh driver ojek online July 31, 2017

Posted by orongorong in : kriminal , trackback
foto jefri ardiansyah

jefri ardiansyah korban pemukulan driver ojek online

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Beberapa waktu lalu sempat heboh video pemukulan yang dilakukan oleh driver ojek online kepada pelanggan. Bukan tanpa alasan driver ojek online memukul pelanggannya lantaran langganannya di cancel oleh korban, yang tak ayal membuat geram driver ojek online. Bukan hanya 1 driver ojek online yang di cancel pelanggan melainkan ada 3 driver grab bike dan 1 gojek. Merasa di permainkan driver ojek online ini langsung menghajar ke korban.

Lantas bagaimana tanggapan si korban? begini ceritanya, Saat itu korban yang di ketahui bernama jefri ardiansyah ( 28 ) ini pulang kerja di pondok indah mall dan pulangnya rencananya naik ojek online. Karena merasa kelamaan maka jefri mencancel pesanan ojek online nya. Bukan hanya 1 kali akan tetapi sampai 4 driver ojek online yang sampai di cancel. Begini pengakuannya :

“Kan di Grab ada menu Cancel misalnya karena kelamaan. Masa cancel harus dihajar, dapat kekerasan,”

“Tiba-tiba di situ langsung dihajar. Ancaman sih iya, awas kalau kamu cancel lagi,”

“Yang melerai security mal, kurang lebih dalam waktu 1 menit. Setelah itu mereka melarikan diri sambil bilang, ‘awas sekali lagi elo cancel, baru habis’,”

“Polsek bilang segera ditindak, tapi sampai sekarang belum ditelepon lagi sama polsek,”

Setelah di pukuli oleh driver ojek akhirnya jefri di antarkan kerumah sakit radio dalam untuk di periksa, dan harus dirawat selama 1 hari disana. Setelah itu jefri pulang kekampung halamannya di sidoarjo untuk melakukan rawat jalan disana. Menurut pengakuannya mata yang sakit ada di sebelah kanan sampai merah. Lain kali kalau pesan ojek online itu jangan suka mempermainkan, kalau pesan 1 ya tunggu saja kalau mau cancel ya konfirmasi dulu ke driver ojeknya. Kasihan juga kan sudah jalan sampai tempat eh ternyata sudah di cancel.

mata kanan jefri ardiansyah merah karena di pukul ojek online

mata kanan jefri ardiasyah luka karena pemukulan ojek online

Namun tidak di benarkan juga memukul orang apalagi sampai masuk rumah sakit, bisa kena pasal penganiayaan. So harap jangan sampai terjadi hal yang semacam ini.

ini videonya pemukulan terhadap penumpang ojek online

space for ads

Comments»

1. Iwan - August 1, 2017

Kalo cancel sampai 4 yah namanya Resek

orongorong - August 1, 2017

lha iya itu, kasihan yang macet2 datengin terus di cancel kan



%d bloggers like this: