Pajak telat 3 tahun kendaraan langsung di tahan

pajak telat 3 tahun kendaraan di sita
pajak telat 3 tahun kendaraan di sita

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Beberapa hari terakhir ini sempat berita viral mengenai perluasan jalan yang tidak boleh di lalui oleh kendaraan roda dua. Awalnya hanya berada di jakarta namun akan meluas ke daerah-daerah sekitarnya, jelas ini akan merugikan beberapa kalangan yang setiap hari harus mencari nafkah dengan sepeda motor. Jelas kasihan jika memang kerjanya di daerah situ terus sepeda motor tidak boleh melintasi jalan.

Memang sich ada kendaraan umum, tapi murahkah? amankah? tepat waktukah? dan juga nyamankah? itu yang selalu jadi pertanyaan bagi yang biasa menggunakan kendaraan sendiri yang ingin pindah ke angkutan umum. Harus menyesuaikan memang dengan keadaan dan butuh waktu lama juga, namun ya begitulah angkutan umum di ibukota masih belum bisa dikatakan sangat layak. Karena harus berdesak-desakan belum lagi waktunya juga belum bisa tepat.

Sempat berpikir ngapain bayar pajak kalau mau jalan saja di larang, mungkin bagi yang tidak melintas sich tidak masalah namun bagi yang setiap hari lewat akan sangat keberatanlah. Namun ada kabar terbaru yang menurut saya semakin brutal saja peraturan di indonesia ini, bagaimana tidak sekarang ini ada razia besar-besaran di ibukota ( jakarta ) yang beberapa media menyebutkan kalau tujuan utamanya adalah kendaraan yang tidak bayar pajak. Ada pula kejadian telat bayar pajak 3 tahun saja kendaraan harus di kandangakan atau di sita polisi dan kalau tidak segera diambil maka harus bayar Rp.500rb sebagai uang sewa parkir. Apa gak gila tuh ? ………………. sama saja kan seperti perampokan.

Berarti ada aturan baru sekarang yang belum di ketahui banyak orang kalau sekarang telat bayar pajak 3 tahun kendaraan sudah harus di sita, benar-benar sadis dah sekarang ini. Bukan hanya sepeda motor saja yang kena bahkan sampai mobil pun juga kena razia, Apakah pada setuju kalau ada aturan baru seperti ini? Hati-hati bagi yang berkendara di hari ini dan seterusnya kalau belum bayar pajak 3 tahun bisa di sita.

#maupajaknyatapitidakbolehmelintas

skandal polwan cantik
Polwan cantik tukang tilang

4 Comments

  1. bergerak lah para biker, lawan aturan diskriminatif.
    selama biker nga bergerak dan membuat aksi yg massif, penguasa akan terus berlaku semena2 terhadap biker…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*