jump to navigation

Kisah 4 gadis meraih mimpi bersama dengan yamaha fino August 18, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, Yamaha , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada TVC baru dari yamaha yang membuat TVC yamaha mio yang menceritakan 4 gadis yang ingin meraih mimpi dan cita-citanya. Ke 4 sahabat ini awalnya seorang mahasiswi yang mempunyai cita-cita berbeda-beda. Ada yang bercita-cita menjadi wanita karir, ada yang ingin menjadi seorang fotographer, ada yang ingin jadi penjual Online dan ada pula yang ingin menjadi seorang desainer.

Ketiganya sudah lulus kuliah lebih dahulu dan yang satu yang bernama salma ( 22 ) ternyata masih tertinggal dari ke 3 temannya. Setiap mereka berkumpul pasti mbak salma sering terlambat karena harus naik ojek sedangkan mereka bertiga mengendarai sepeda motor yamaha fino mereka masing-masing. Karena si salma sering telat setiap acara maka ke 3 temannya mencari solusi agar tidak selalu telat dan tertinggal, maka mereka berusaha memberikan kejutan sebuah motor yamaha fino kepada salma.

Sekarang ke 4 gadis ini bisa beraktifitas dengan lancar berkat sebuah motor yang selalu setia mengantar mereka kemanapun yang mereka inginkan. Hal yang bisa diambil hikmahnya adalah persahabatan yang terjalin kuat, berkat doa ibu ( orang tua ) dan juga alat transportasi yang bisa dan cocok di pakai oleh wanita di berbagai profesi dan kegiatan yakni yamaha Fino. Kayaknya istri saya juga cocok nich pakai yamaha fino ………….. nabung dulu lah ………..

space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: