Akhirnya tika meiriska meminta maaf lewat surat tertulis, ada intimidasi kah ?

foto tika meiriska meminta maaf kepada seluruh club motor indonesia
foto tika meiriska meminta maaf kepada seluruh club motor indonesia

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Beberapa hari lalu dunia maya di hebohkan oleh curhatan di facebook seorang guru yang bernama Tika Meiriska mengenai ulah club motor. Entah apa sebenarnya yang terjadi namun dalam tulisan tersebut bisa di pastikan kalau tika ini kecewa dengan ulah club motor di indonesia.

Kebetulan tika ini berada di daerah bengkulu yang mempunyai nama asli Ismeiti Riska dengan nama panggilan Tika dan mempunyai nama di facebook Tika Meiriska. Wah ternyata biodatanya tika meiriska lengkap banget di tulisan tersebut. Banyak tanggapan mengenai curhatan di facebook tika namun setelah itu tika menghapus status curhatan di facebooknya entah apakah karena ada paksaan intimidasi dari sebuah club atau apa kita tidak tahu. yang jelas setelah heboh statusnya di hapus.

surat permintaan maaf tika meiriska
surat permintaan maaf tika meiriska

Dan sekarang ada kabar terbaru mengenai tika meiriska ini yang menyatakan permintaan maafnya kepada seluruh club motor se indonesia yang di saksikan oleh perwakilan beberapa club motor di daerah bengkulu sana. Di dalam tulisan tersebut “tidak ada paksaan atau intimidasi dari manapun” namun kok janggal juga ya. Tapi kok minta maaf, padahal yang di tulisnya kan benar.

Tapi ya wislah itu urusan mereka agar supaya bisa menjadi pelajaran bagi semuanya, bahwa jangan mentang-mentang club motor terus arogan di jalan dan cepat mengunggah curhat yang melibatkan banyak pihak karena bisa berujung pada hukum.

pernyataan permintaan maaf tika meiriska di saksikan anggota club motor
pernyataan permintaan maaf tika meiriska di saksikan anggota club motor

 

1 Trackback / Pingback

  1. Kasus si bu guru harus meminta maaf karena terganggu konvoi motor banyak yang menyayangkan dan yang mendatangi jadi diprotes banyak rider dan blog | Mengupas soal motor

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*