jump to navigation

Yamaha Resmikan Kelas Khusus Yamaha dan Bagikan Donasi Unit di Sumatera Barat August 25, 2017

Posted by orongorong in : Otomotif, Yamaha , trackback
Yamaha resmikan kelas khusus yamaha

Yamaha resmikan kelas khusus yamaha

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Padang – Kamis, 24 Agustus 2017, Yamaha secara kosisten terus memberikan dukungan terhadap perkembangan dunia pendidikan di Indodonesia sebagai buktinya Yamaha resmi membuka Kelas Khusus Yamaha dan donasi unit di SMK Kosgoro Padang. SMK Kosgoro 1 Padang merupakan salah satu dari 691 SMK yang bekerja sama dengan Yamaha.   Peresmian dan donasi ini dihadiri oleh Drs. Burhasman Bur, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat. Dia mengharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan citra SMK di kota Padang sebagai institusi yang siap menghasilkan tenaga siap pakai. Jimmy Gani selaku Direktur CV. Tjahaja Baru, Main Dealer Yamaha wilayah Sumatera Barat juga menegaskan komitmennya untuk berkontribusi bagi dunia pendidikan. Yamaha berusaha untuk terus meningkatkan keterampilan siswa SMK.

Yamaha resmikan kelas khusus yamaha

Yamaha resmikan kelas khusus yamaha

Selain peresmian Kelas Khusus Yamaha, Yamaha juga memberikan donasi unit kepada 9 SMK di Sumatera Barat, berikut ini nama SMK penerima unit donasi

  1.     SMK Kosgoro 1 Padang

 

  1.     SMK Kartika Padang

 

  1.     SMKN 1 Guguak Payakumbuh

 

  1.     SMKN 1 Koto Baru

 

  1.     SMKN 1 Lintau

 

  1.     SMKN Lubuk Basung

 

  1.     SMKN Sintuk Toboh Gadang

 

  1.     SMKN Ranah 4 Hulu Tapan

 

  1.     SMKN Bukit Sundi

  Pada peresmian tersebut, Yamaha diwakili oleh Teddy Cahyadi Yacob selaku Direktur Produksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) serta M. Abidin selaku General Manager After Sales Service& Public Relation PT. YIMM. “Yamaha berusaha membangun Link & Match dengan tujuan supaya SMK dapat mengikuti perkembangan teknologi yang ada di industri saat ini. Wujud nyata dukungan Yamaha yang diberikan kepada SMK yaitu membangun ruang praktik – teori, pemberian informasi teknologi yang ter-update dan donasi unit motor serta mesin kepada SMK.” tegas Teddy Cahyadi Yacob yang sekaligus mengakhiri acara tersebut.

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: