Ini dia perbandingan jorge lorenzo dengan danilo petruci di ducati musim 2017

perbandingan lorenzo dan petruci di ducati
perbandingan lorenzo dan petruci di ducati

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa yang tidak kenal dengan jorge lorenzo? ya salah satu mantan juara dunia motogp ini merupakan salah satu pembalap dengan gaji terbesar di motogp saat ini. Kepindahannya dari tim yamaha racing kemudian masuk ke garasi ducati memang menjadikan banyak sekali pertanyaan, apakah jorge lorenzo mampu menaklukan ducati? Karena sudah kita ketahui kalau ducati memang salah satu motor yang paling liar di ajang tersebut.

Namun jorge lorenzo sepertinya percaya diri dan ingin membuktikan bahwa dia bisa menaklukan ducati dan juga ingin membuktikan bahwa dia memang lebih baik dari rossi saat di atas ducati. Dan kini kita bisa melihat kiprah jorge lorenzo selama di ducati tahun 2017 ini yang baru sekali menginjak podium itupun hanya sekali. Kalau di bandingkan dengan pembalap yang masih sekolah di tim satelit bagaimana? yuk kita bandingkan.

satelit rasa pabrikan
satelit rasa pabrikan

Pembalap satelit itu bernama danilo petruci yang sama-sama menunggangi ducati walau hanya ducati KW namun keberhasilannya harus di apresiasi. Petruci mampu mengumpulkan point 95 dan bertengger di klasemen ke 7 itupun harus 5 kali crash dan dnf alias tidak finish, bahkan saat podium dia bisa finish di posisi ke 2 dan yang terburuk di posisi ke 12. Bagaimana dengan jorge lorenzo? Dan ternyata jorge lorenzo bisa di katakan lebih buruk dari danilo petruci karena sekarang ini hanya mampu mengumpulkan point sebanyak 90 poin dan berada di posisi ke 9 klasemen sementara walau hanya 2 kali DNF. Catatan buruknya finish di posisi ke 15 untuk seorang pembalap yang berada di tim pabrikan, bahkan saaat podium hanya menempati posisi ke 3.

So memang untuk pertama kali jorge lorenzo naik motor ducati bisa dikatakan belum bisa menaklukkan ducati walau di gaji sangat besar dan berada di tim pabrikan bukan jaminan akan fight di posisi dan klasemen teratas. Masih mending yang dari tim satelit malah dan bisa dikatakan kalau andrea dovizioso hanya berjuang sendirian mengibarkan bendera merah. Banyak sekali penggemarnya yang berekspektasi lebih kepadanya kalau mampu menaklukan ducati dengan gaya balapnya.

jorge lorenzo crash
jorge lorenzo crash

Ada yang kecewa namun ada pula yang bangga, memang masih terlalu dini untuk menjudge biar bagaimanapun kalau jorge lorenzo ini adalah salah satu pembalap hebat yang pernah juara dunia di kelas utama motogp bersama tim Yamaha racing. Semoga kedepannya bisa berprestasi lagi horhe……………

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*