jump to navigation

Sadisnya Xmax 250, hanya dalam 2 hari saja bisa laku 1.500 unit September 13, 2017

Posted by orongorong in : Yamaha , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Yamaha Xmax membuat peta pertarungan kelas 250cc semakin runyam, bagaimana tidak pangsa pasar 250cc kini di obrak abrik oleh yamaha X-max 250 yang membuat pesta 250cc semakin merana saja. Datang dengan segudang fitur serta desain yang agresif yang membuatnya laris manis lebih di pilih di bandingkan motor sport.

Bayangkan saja dalam waktu 2 hari indent online yang di lakukan yamaha pada tanggal 10 september hingga 12 september ini berhasil mencatatkan waktu pemesanan sebanyak 1.500 unit. indent online yamaha xmax dimulai pada tanggal 10 september pukul 10.00 hingga tanggal 12 september pukul 10.00 juga berarti tepat 2 hari.

Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Info lebih lanjut hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia :

Telpon            :  021-2457-5555 /  461-8000
E-mail             :  contact_center@yamaha-motor.co.id

Yamaha XMAX

XMAX menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini diadopsi dari sepeda motor besar kelas dunia. Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling tinggi di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Dilengkapi one-piece forged crankshaft yang untuk pertama kalinya disematkan pada skutik Yamaha 250cc. One-piece forged crankshaft memiliki rigidity yang sangat baik dan lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.

XMAX tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White

space for ads

Comments»

1. priyono - September 14, 2017

luarrr biasa. sport 250 jadi merana… terutama cbr karena baru nongol.



%d bloggers like this: