Horeeeeee, Honda PCX 150 lokal bakal di launching bulan depan. Tantang dompetmu

Honda PCX 150 2017
Honda PCX 150 2017

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar terbaru mengenai gacoan anyar honda untuk menantang sang juara bertahan maxy scooter 150cc sudah mulai menemukan titik cerah sob. Ya kabarnya motor buatan AHM yang di labeli honda PCX 150 ini akan di launching bulan depan di ajang tokyo motor show di jepang jepang pada tanggal 25 oktober 2017.

Lho kok launchingnya di jepang? kenapa bukan di indonesia? menurut beberapa info kalau motor ini memang akan di buat lokal di indonesia dan juga akan di pasarkan ke luar negeri juga seperti yamaha Nmax 155 vva. Berarti bisa jadi sekarang basis produksi untuk honda PCX 150 akan pindah dari negara thailand / vietnam di pindah ke indonesia, berarti ini akan membawa kabar bagus dimana harga motor akan terkerek turun dari sebelumnya sewaktu masih import dari vietnam.

honda nss300
honda nss300

Bagaimana bentuk honda PCX 150 lokal 2017 ?

Menurut beberapa sumber bahwa nantinya desainnya akan berbeda dengan yang sekarang ini desainnya berubah total entah akan seperti apa bentuknya belum ada bocoran. Kenapa hal ini di lakukan? karena ada beberapa alasan dimana mungkin tidak ingin menciderai konsumen honda PCX import dan mungkin sudah waktunya untuk majorchange.

Selain bentuk yang akan berbeda ada beberapa detail yang berbeda dari desain awal, entah bagaimana dari segi mesin apakah akan menggunakan mesin konvensional yang sama dengan honda Vario 150 esp yang di tune lagi atau menggunakan mesin yang benar-benar baru yang menggunakan VVT mungkin. Tapi tidak biasa jika pabrikan ini menggunakan mesin yang berbeda-beda di setiap lini produknya, karena kebanyakan produk beda bentuk tapi mesin semuanya sama.

Harga Honda PCX 150 Lokal 2017

Jika sudah mengetahui bagaimana bentuknya lanjut kita lihat berapa kira-kira harganya? kita lihat dahulu kompetitornya yakni yamaha Nmax 155 vva yang di banderol dari Rp. 25.700.000 – Rp. 29.600.000. Menurut beberapa sumber bahwa honda PCX 150 lokal ini akan di banderol lebih mahal dari yamaha Nmax 155 vva berarti di asumsikan untuk type biasa dan tertingginya akan lebih mahal dari yamaha nmax namun tidak akan lebih dari Rp.30.000.000 an.

Wah menarik juga nich kalau honda PCX lokal segera hadir untuk menemani yamaha Nmax yang berjalan kencang sendirian dalam penjualannya. So bagaimana pilih honda PCX 150 atau yamaha Nmax 155 vva ? kita lihat saja nanti.

1 Comment

  1. Untung PCX gue udah laku, kalo sekarang terus terang aja udah gak napsu lagi pake skuter mid atau maxi karena udah mulai pasaran. Sementara tempat parkir dan jalanan kapasitasnya gak nambah, enak nunggu matik baru pengganti hayate aja deh terbukti lebih fungsional dipake harian….:-)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*