jump to navigation

Curhatan pengguna jalan tol, kalau belum siap jangan paksa menggunakan E-Toll Card September 18, 2017

Posted by orongorong in : lakalantas , trackback
curhatan pengguna tol

curhatan pengguna tol

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ingin jalan lancar? pakai jalan Toll ……………. itu kata SI KOMO pada jaman dahulu. Siapa yang masih ingat lagu itu ? Nah pada bulan oktober 2017 tol jakarta akan menggunakan E-toll card sebagai cara bayarnya. Karena pada bulan ini sudah mulai di sosialisasikan kepada para pengguna tol. Sekarang masih sosialisasi dan bulan depan akan di terapkan jadi saat masuk ke tol tidak bisa bayar pakai uang cash lagi.

Jika peraturan itu di terapkan pada bulan depan sia-siap saja bagi yang menggunakan jalan tol harus punya kartunya kalau tidak ya tidak boleh masuk tol. Nah bagi yang perjalanan dari luar kota / daerah yang tidak mempunyai E-toll card bagaimana? jelas akan menjadi salah satu kesulitan tersendiri entah bagaimana cara mengatasinya.

Ada kejadian yang membuat banyak orang kesal mungkin karena saat menggunakan jalan tol kok malah tersendat tidak karuan hingga 3 jam, siapa yang tidak kesal kalau sampai begitu? Hingga ada seorang pengguna jalan tol curhat di media sosialnya seperti berikut :

Inilah penyebab neraka kemacetan pagi ini di Cibubur. Betapa naifnya mentalitas pengelola tol Jagorawi. Kerja seperti ndak pakai otak.

Hari ini mereka memaksakan wajib e-tol dari berbagai bank. Tapi alat belum siap. Jadilah pintu tol masih banyak yang ngganggur, dan semua berebut di pintu tol yang biasanya sudah buka. Konsumen terjebak macet hingga 3 jam.

Kami ini diam saja saat kalian menaikkan tarif tol secara semena-mena, dari Rp 500, Rp 1.000… Rp 3.500 dan sekarang Rp 6.500. Di luar negeri, malah terbalik, lama-lama gratis.

Sekarang kalian siksa pula dengan pemaksaan e-tol card tanpa persiapan memadai.

Kalian makan gaji buta.

Memang ada benarnya juga sich jika ingin memaksakan suatu peraturan ya harus di iringi dengan perlengkapan yang sesuai, kalau seperti di atas ya bakal jadi masalah lagi.

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: