jump to navigation

Honda Riding Assist-e, motor konsep yang mirip dengan teknologi robot Asimo September 29, 2017

Posted by orongorong in : Honda, Otomotif , trackback
honda riding assist - e

honda riding assist – e

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar dari honda jepang dimana honda jepang sedang meriset sepeda motor baru namun masih dalam bentuk konsep. Seperti biasa sepeda motor konsep biasanya masih berupa motor prototype yang belum bisa di produksi massal, namun jangan tanya teknologi apa saja yang di sematkan di motor ini, ternyata canggih uey ………….

Sepeda motor honda konsep ini di namakan Honda Riding Assist – e, lho kok namanya aneh sekali? …………… yah namanya juga sepeda motor konsep jadi ya mau dinamakan apa saja bebas. Namun memberikan nama bukan berarti tidak ada hubunganya sama sekali dengan motor aslinya. Kenapa dinamakan honda riding assist – e ? Menurut info motor konsep ini di berikan teknologi mirip robot asimo yang tidak bisa jatuh ke tanah yah mirip dengan motor honda di motogp itu loh.

honda riding assist - e concept

honda riding assist – e concept

Lantas huruf e di belakang itu menandakan ini adalah motor dengan tenaga listrik alias bukan dengan bensin apalagi diesel ( solar ). Jadi keren nih, lihat saja tidak ada tangki bensinnya yang adalah hanyalah sebuah baterai besar. Menurut sumber bahwa motor akan sangat menyenangkan kalau di gunakan untuk touring. Karena saat ini para pabrikan sepeda motor di tuntut untuk membuat sepeda motor yang ramah lingkungan dan juga revolusioner, jadi ya sepeda motor listrik pilihannya.

Di indonesia saja sudah mulai di jual sepeda motor listrik, dan dari pihak PLN juga tengah menyiapkan tempat pengisian bahan bakar listrik. Dan kabar yang terbaru adalah motogp pun nantinya juga akan menggunakan sepeda motor prototype listrik yang suaranya mirip dengan pesawat. Lantas kapan motor ini akan terealisasi / di produksi massal? kita tunggu saja sob …………….

space for ads

Comments»

1. techtonime - September 29, 2017

riding assist masih oke lah untuk meningkatkan safety…
yang nggak banget itu kalau motor bisa dikontrol secara autopilot soalnya apa gunanya punya sim kalo yang nyetirin motor bukan manusianya…



%d bloggers like this: