Honda jepang akan menutup sebagian pabriknya, ada apakah ini?

pabrik honda jepang
pabrik honda jepang

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat info / kabar dari detikoto nich sob, dimana ada rencana honda jepang akan menutup sebagian pabriknya. Lho kenapa honda jepang akan menutup pabriknya? apakah bangkrut atau ada alasan lain? karena tidak seperti biasanya pabrikan sebesar honda menutup pabriknya begitu saja.

Menurut info bahwa rencananya honda jepang akan menutup sebagian pabriknya atau tepatnya 1/4 pabriknya di samaya pada tahun 2022 mendatang hal ini terkait dengan adanya peralihan kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Atau bisa di sebut mengurangi produksi sepeda motor konvensional dengan mesin biasa ke mesin listrik. So kedepan sepeda motor akan menjadi motor listrik dan tidak akan menemukan sepeda motor konvensional pakai bensin lagi.

Dalam kasus ini Honda juga memangkas produksi tahunan yang biasanya dari 1,06 juta unit pertahun menjadi 810.000 unit pertahun, so kapasitas produksi juga mengalami penurunan. Memang saat ini para pabrikan otomotif sedang gencar-gencarnya menyiapkan kendaraan listrik karena pada masanya semua akan beralih teknologi dari konvensional ke listrik.

So apakah kendaraan listrik akan lebih menyetrum konsumen di banding kendaraan konvensional seperti sekarang ini yang mampu mengasapi konsumen? kita lihat saja nanti ya sob ……………….

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*