Serunya Nonton bareng Motogp Seri Australia dengan Michelin

nobar with michelin dgujubar
nobar with michelin dgujubar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Tadi berkesempatan nonton bareng motogp yang di adakan Michelin di kawasan Antasari Jakarta selatan bersama dengan club motor beserta media blogger tentunya. Sebenarnya ini adalah pengalaman saya nonton bareng dengan Michelin karena mungkin ini yang pertama di lakukan oleh Michelin di Indonesia ( CMIIW ).

Roundown acara nonton motogp dengan Michelin

Awalnya saya di undang oleh pihak PR dari Michelin seminggu sebelumnya karena saya pikir tidak ada acara di hari minggu ya sudah ok saya bisa datang ke acara nonton bareng Michelin tersebut. Dengan maksud bagaimana rasanya nonton bareng dan pengen ketemu dengan para blogger tentunya. Sampai di sana ketemu beberapa teman blogger dgujubar yang sudah duluan datang dan biasa cakap sana sini lantas registrasi.

nobar with michelin
nobar with michelin

Setelah itu ya acaranya nobar di dalam ruangan beserta acara kuis yang berhadiah menarik dari Michelin, dalam acara tersebut juga di adakan contest foto yang unik dengan hadiah menarik tentunya. Saat acara nobar berlangsung memang sungguh ramai sekali, biasa banyak anak club motor yang sangat menyukai motogp dan saat jagoanya menyalip maka teriak dengan kencangnya. Ini yang bikin ramai walau kencang sekali teriakanya, ha ha ha ha ………………… namanya juga anak club.

nobar with michelin
nobar with michelin

Memang saat itu motogp juga sangat seru sekali mulai dari race awal hingga akhir memang menegangkan karena para pembalap silih bergantian memimpin lomba. Saat race terbilang seru karena cuacanya kering ( panas ) so para pembalap mengeluarkan segala kemampuanya hingga akhir lap. Ya begitulah suasana nonton barengnya ramai seru namun penuh persaudaraan karena tidak ada yang berselisih, walau ada yang membela pembalap ini dan itu.

nobar motogp with michelin
nobar motogp with michelin

Dalam acara tersebut selain ada pengenalan dan penjelasan produk baru dari Michelin yakni Michelin RS sport yang cocok untuk ring 17. Beserta sosialisasi dari om murray yang di tayangkan di layar karena beliau ini setia dengan Michelin dari 7 tahun silam ( CMIIW ). Acara berjalan dengan baik dan menyenangkan namun menurut saya ada yang kurang sreg, apakah itu ?

fans jorge lorenzo
fans jorge lorenzo

Sebenarnya kita sebagai media ( blogger ) yang di undang secara resmi namun dari pihak PR pun tidak ada yang menyapa atau sekedar basa-basi dengan kami. Jadi ibarat kata sebagai tamu yang tidak tahu tuan rumahnya yang mana, bayanginaja kalau anda di undang kondangan tapi di cuekin tuan rumah, wkwkwk tengsin kan. tapi ya sudahlah ……………… so seru memang nobarnya dan selesai dengan sukses. Terima kasih Michelin …………….

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*