Gantengnya GPX Demon 150 GR Dream rider kloningan ducati panigale

ducati panigale
ducati panigale

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saatnya di geber nich …………………… siapa yang tidak mengenal dengan Ducati Panigale ? Jika biker entusiat pasti tahu yang namanya motor ducati panigale. Ya superbike dari ducati ini sejatinya sangat di segani di jalanan maupun di sirkuit. Bahkan motor ini mendapatkan predikat motor dengan desain terindah di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Sungguh beruntung ducati punya desainer yang bisa membuat motor sekeren ini.

gpx demon 150 gr
gpx demon 150 gr

Lantas bagaimana tidak beberapa pabrikan otomotif roda dua pun kepincut dengan desain motor ini sehingga mereka juga membuat motor yang mirip-mirip dengan ducati panigale. Tidak perlu di sebutlah yang jelas ini ada sebuah brand lokal thailand yang jelas-jelas mendesain ulang motor mirip dengan ducati panigale yang dinamakan GPX Demon 150 GR Dream rider. Entah apa maksudnya kok membawa nama-nama iblis tapi belakangnya di kasih nama motor impian. mungkin motor impian di sana adalah ducati panigale maka di buatlah yang lebih murah dan terjangkau bagi konsumen thailand, sungguh beruntung ya.

gpx demon 150 gr
gpx demon 150 gr

ya sudah lanjut mari kita gali seperti apa itu GPX Demon 150 GR, menurut sumber motor ini mempunyai kubikasi mesin yang kecil yakni hanya 150cc namun di lihat dari bentuknya memang menggoda sekali yakni lampu depan sudah LED, shock depan sudah Up Side Down, Layar sudah Full LCD, sasisnya tubular, swing arm semi banana dan kaki-kaki gambot. Siapa yang tidak kepincut dengan desain serta fitur wah seperti itu, coba kalau di jual di indonesia pasti bisa berdarah-darah pasar sport 150cc di indonesia ( asal mesin mumpuni )

Menurut sumber GPX demon 150 GR ini mempunyai 5 pilihan warna yakni warna hitam, merah, putih , merah putih dan putih abu-abu warna yang memang bener-bener mirip dengan motor ducati. Jika dilihat lebih dekat ternyata finishingnya juga jempolan nich buat brand sekelas GPX joss banget nich. Kalau tidak salah GPX ini adalah salah satu merk lokal yang berada di thailand, beberapa produknya memang mengadopsi desain-desain motor eropa khususnya motor ducati namun dengan kapasitas kecil.

gpx demon 150 gr
gpx demon 150 gr

Lantas berapa harga dari motor tersebut? menurut info bahwa harga GPX demon 150 GR berada di kisaran 63,800 Bath untu warna hitam putih dan merah. sedangkan untuk yang two tone ( dua warna ) yakni merah putih dan putih abu-abu di jual dengan harga 64,500 Bath. berapa kira kira kalau di rupiahkan? ya seperti berikut :

gpx demon 150 gr
gpx demon 150 gr

GPX Demon 150 GR ( merah , putih hitam ) = Rp. 26.450.000 ( 63,800 Bath )

GPX Demon 150 GR ( two tone colour ) = Rp. 26.750.000 ( 64,500 Bath )

Y sudah tengok saja gambarnya berikut ini pasti ngiler …………………………..

dan ini TVC GPX Demon 150 GR

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*