Pengalaman horor Ojol di kerjai cutomer hingga masuk ke kuburan tengah malam

kuburan angker
kuburan seram

Orongorong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah lama tidak menulis di blog ternyata kangen juga pengen nulis lagi. Ya sudah dari pada blog kosong tidak ada penghuninya maka akan saya isi kembali dengan cerita-cerita mengenai kehidupan sehari-hari saja. Ini adalah pengalam dari salah seorang Ojek online yang bisa di katakana horror namun ini memang benar-benar terjadi ( kisah nyata ) yakni seorang pengendara ojek online ( Ojol ) yang di kerjai customer hingga masuk kuburan tengah malam.

Berawal dari saya yang pulang dari kantor di kawasana cikini Jakarta pusat dimana saat itu Jakarta habis di guyur hujan deras dan kebetulan saya tidak bawa kendaraan sendiri dari rumah karena dari pagi naik ojek online ( Ojol ). Saat saya pulang dari kantor sekitar pukul 20.30 WIB saya memesan ( order ) Ojol di cikini, saya lupa memberikan alamat lengkapnya karena hanya nama sebuah kantor saja, saya pikir pasti tahulah ka nada GPS nya.

gps ojek online
gps ojek online

Saya tunggu beberapa menit ( 4 menit ) ternyata ojol yang saya order datang juga, namun berlalu begitu saja akhirnya saya panggil dan dia balik lagi. Saat itu orangnya langung Tanya nama saya dan benar itu adalah ojol yang saya order karena saya juga mengetahui dari plat nomornya. Kemudian pengendara ojol itu berkata kepada saya sambil memberikan helm khasnya “ wah saya kira di kerjain lagi, eh ternyata benar “ saya pun bingung apa maksudnya kok di kerjain lagi. Lalu setelah pakai helm saya langsung naik motornya kemudian jalan perlahan sambil ngobrolah kita.

Saya Tanya kembali mask ok tadi bilang katanya di kerjain, emang bagaimana ceritanya? Tanya saya. Kemudian sang ojol itu menjawab “ begini pak, saya pernah di kerjai seseorang yang tidak jelas sebut saja namanya bunga yang memesan ojek online namun dengan alamat yang tidak jelas seperti bapak”. Maksudnya ? Tanya saya. “ iya tadi kan bapak pesan ojol dengan alamat yang tidak jelas juga Cuma ada lokasi saja tidak ada nomor alamatnya, awalnya saya juga pikir kalau pasti ini orang iseng / main-main saja yang suka mengerjai. Kebetulan memang saya tadi tidak memberikan nomor alamat yang jelas, wkwkwkwk ………………………………..

ojek online
ojek online

Lantas dia juga bilang pernah di kerjai orang yang bisa di bilang horror / menyeramkan. Jadi ceritanya begini saat itu tengah malam dia dapat order dengan alamat yang kurang jelas juga yakni Cuma lokasi saja tidak ada alamat yang jelas. Sebagai driver ojol tentu tidak menolak orderan  tersebut karena kalau di cancel maka dia kena denda. Ya udah di ajalan mencari alamat yang order, karena tengah malam dia juga kurang paham setelah di telusuri ternyata dia sampai di tengah kuburan karet bivak. Dia pun kaget bukan kepalang ternyata posisinya pas berada di komplek kuburan namun di lokasi tersebut tidak ada seorang pun. Setelah di telpon beberapa kali ternyata tidak di jawab, dan si ojol ini pun ketakutan sendiri dan pergi meninggalkan lokasi dengan jantung yang berdebar-debar.

ketakutan
ketakutan

Bisa di bilang kalau ini pengalaman ojol yang seram di tengah malam di kuburan, entah ini hanya orang iseng atau memang ada kejadian mistis namun hingga saat ini di masih terbayang-bayang kejadian terebut katanya. Nah bagi orang yang suka iseng jangan pernah mengerjai ojol seperti itu karena mereka juga sedang mencari nafkah untuk keluarganya. Kasihan juga kalau sampai ada kejadian seperti itu, dan pertanyaanya “ kenapa ojol tersebut narik malam-malam ? jawabannya adalah karena dia kalau siang kerja di salah satu restoran dan malamnya di narik ojek online.

Di sini sebenarnya saya salut dengan pengendara ojol ini karena dia masih mau bekerja keras siang malam demi membahagiakan keluarganya. Orangnya masih muda, fisiknya masih kuat dan masih ada kemauan untuk bekerja dari pada harus meminta-minta malah lebih terhormat ojol yang satu itu. Semoga ojol seperti ini di berikan rejeki yang berlimpah dan sehat selalu. amiiiin

sarah okjek
sarah okjek

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*