Arai tidak mengeluarkan biaya kepada pembalap yang memakai helmya

pembalap yang pakai helm arai
pembalap yang pakai helm arai

Orongorong.com 

Hello sobat semua,  dimanapun anda berada. Siapa yang tak kenal dengan merk helm arai?  Ya merk helm ini selalu ada di setiap ajang balap yang mengharuskan pelindung kepala ( helm). Di beberapa ajang balap dunia seperti formula 1, Motogp,  WSBK dan masih banyak lainnya yang memakai helm arai,  maklum helm arai itu sudah di percaya kwalitasnya. 

pembalap f1 pakai helm arai
pembalap f1 pakai helm arai

Nah ada info menarik nich ternyata pihak arai tidak pernah membayar kepada pembalap yang memakai helmnya.  Maksudnya bagaimana?  Jadi begini,  bagi pembalap yang memakai helm arai tinggal datang saja ke gerai arai ( kantor)  untuk memilih helm yang cocok untuknya. Pihak arai hanya menyediakan helm saja sedangkan untuk grafis terserah yang mau pakai mau di cat kemana. Yang jelas arai hanya menyediakan helm khusus pembalap saja dan pembuatan grafis itu urusan pembalap sama desainernya.

arai nicky hayden
arai nicky hayden

Jika merk ingin mengendorse produknya biasanya harus membayar kepada yang mempromosikanya namun tidak bagi arai. Karena arai sudah di akui dunia sebagai helm safety,  wenak kan pembalap pengen pakai helm tinggal minta saja ke arai tanpa bayar juga. Helm arai di ciptakan memang “ready to race” jadi jangan anggap harganya mahal karena semua helm arai di produksi memang siap di pakai untuk balap ( aman).

arai jadul
arai jadul

Lantas apakah orang biasa (umum)  bisa mendapatkan helm arai secara gratis seperti pembalap?  Halah…… ?  ngimpi…………  Lha kowe kuwi sopo? Emang situ orang terkenal?  Kalau terkenal sich bisa di endorse. Apakah helm arai yang rusak di pakai balapan akan di berikan helm baru?  Bagi pembalap yang helmnya rusak karena balap bisa di tukarkan kembali ke pihak arai di ganti yang baru, tanpa biaya sepeserpun.  Enak to………

apalah dayaku hanya punya sircon flip up
apalah dayaku hanya punya sircon flip up

Harga helm arai mahal?  Wajar…….  Karena helm itu ready to race sob.

Baca juga ya guys :

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. review helm sircon flip up | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*