Diam-diam ternyata honda CRF150 laris manis

honda crf150
honda crf150

OrongOrong.com 

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Honda CRF150 pertama kali di luncurkan di indonesia pada bulan november 2017 yang lalu berarti motor ini sudah berumur 2 bulan, bagaimana nasibnya sekarang ? apakah nasibnya baik atau malah buruk ?

Dan ternyata kehadiran honda CRF150 ini membuat AHM senyum lebar karena target penjualannya terlampui dengan sukses. Walau menghadapi kompetitor yang sudah duluan masuk ke lumpur namun kehadirannya ternyata di sambut hangat para konsumen yang suka motor garuk tanah ini.

Ya, target awal yang di canangkan pihak AHm adalah 3000 unit saja dalam 2 bulan terakhir 2017 namun ternyata di dua bulan terakhir 2017 honda CRF150 mampu terjual 6.942 unit atau hampir 7 ribuan unit dalam 2 bulan adalah sebuah angka yang fantastis dimana motor ini peminatnya tidaklah sebanyak motor yang biasa di pakai di aspal.

Di kelas ini hanya ada kawasaki KLX150 yang lebih dahulu di perkenalkan di indonesia mengingat belum ada gacoan dari yamaha pada motor garuk tanah kelas 150cc. Entah nanti akan ada dari yamaha atau tidak walau sebenarnya juga punya produk sekelas yang bisa di jadikan musuh bebuyutannya. Tergantung berani ikut nyemplung ke lumpur tidak.

Jadi distribusi awal honda CRF150 ini cukup baik, tinggal menunggu kedepannya apakah akan stabil atau menurun mengingat awal-awal ini masih dalam masa euforia dan masa distribusi jadi wajar. Kita lihat saja beberapa bulan kedepan hasilnya. Dan ternyata saya belum pernah merasakan bagaimana megapro garuk tanah ini, pengen sich tapi tidak ada yang pinjemin.

1 Comment

  1. Laris karna yg beli fbh garis akut yg dah mapan..!!!
    Beda halnya dg fbh aka sales dumay..??
    Beli vario aja kredit 10 tahun😂😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*