Keren juga nich warna baru yamaha Aerox 155 vva R 2018

Aerox 155VVA R-Version Matte Silver
Aerox 155VVA R-Version Matte Silver

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Setelah kemaren yamaha telah mengeluarkan versi terbaru dari yamaha aerox 155 vva type standard dan juga type S ada yang janggal pada masa itu, kenapa ? Ya untuk versi R ternyata tidak di libatkan pada acara tersebut alias masih dengan model / warna lama.

Dan kini saatnya ada penyegaran di yamaha Aerox 155 vva type R bukan civic type R ya, Ya yamaha Aerox 155 vva Type R ternyata mendapatkan 2 warna baru yakni Matte silver dan racing yellow. Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version Racing Yellow
Aerox 155VVA R-Version Racing Yellow

Hal ini untuk membuat konsumen agar lebih mudah memilih keinginan yamaha aerox sesuai dengan karakter dan juga warna kesukaanya. Dan menurut saya yang punya aerox 155 vva juga sepetinya memang cocok nich warna ini terlihat sporty seperti moge-mogenya.

Harga yamaha Aerox 155 vva R-Version terbaru 2018

Harga yamaha Aerox 155 vva R-Version terbaru 2018 ternyata di banderol Rp. 24.550.000 saja artinya Tidak ada kenaikan yang signifikan. Wah kalau kayak gini mesti di update yamaha Aerox 155 vva saya nich biar tidak kalah tampilan dengan yamaha aerox 155 vva terbaru. Minimal penambahan warna / stripinglah ……………….

salam mbelgedez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*